MENGAGETKAN...!!! Abdul Rozak Ceritakan Kronologi Ayu Keluar Dari Pesbuker...

loading...
Keluarnya Ayu Ting Ting dari program ANTV yakni Pesbuker kini tentu saja membuat banyak orang heboh membicarakannya. Pasalnya bukan karena keluar baik – baik namun terdapat suatu masalah tersendiri. Abdul Rozak yang merupakan ayah Ayu Ting Ting pun menceritakan kronologi anaknya memutuskan untuk keluar dari pesbuker.

Ia menceritakan bahwa awal kejadian tersebut adalah ketika Ayu berada di Solo. Ketika itu salah satu petinggi di ANTV telah mengnggah sebuah postingan yang berisi perintah agar semua artis Pesbuker tidak telat.




” Iya dia kan masang postingan (telat) kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya tidak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi ‘sedetik pun telat, itu tidak boleh masuk’,” ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 JuliAbdul Rozak mengaku tersinggung dengan ucapan Otis Hahijari kepada anaknya tersebut. Dimana Otis Hahijari sendiri adalah Managing Director ANTV yang juga sekaligus Vice President Director terhadapa anaknya. Abdul Rozak merasa bahwa sang anak telah diperlakukan seperti binatang.

” Memang anak Ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. ‘Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana’,” ucapnya

Rozak mengungkapkan bahwa Ayu sudah sangat berusaha untuk datang tepat waktu ke studio ANTV. Akan tetapi karena macet dimana – mana, tentu secara otomatis Ayu Ting Ting tak bisa datang dengan tepat waktu untuk menjalani syutng Pesbukers.

” Iya karena memang ayah enggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia ‘satu detik terlambat, out’ gitu kan,” imbuhnya.

Menurutnya Ayu Ting Ting sangat kecewa dengan ucapan Otis di akun instagramnya. Walaupun Ayu sudah berusaha untuk datang tepat waktu, namun karena ucapan tersebut Abdul Rozak meminta Ayu untuk tak hadir pada acara Pesbukers.

” Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang ‘sudah kamu enggak usah ke sana, pulang saja’. Alhamdulillah anak itu ngerti,” ucapnya.


...
Sumber : supernews
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.