Masih Ingat PRIMUS YUSTISIO..?? Penampilnya Sekarang MENGAGETKAN.. ...

loading...
Anak 90-an pasti inget banget dengan sinetron "Panji Manusia Milenium". Ya, film yang tayang di stasiun televisi RCTI ini pernah begitu ngetop pada zamannya. "Panji Manusia Milenium" tayang selama 77 episode sejak tahun 1999 silam hingga 2001. Sinetron ini merupakan sinetron pahlawan super kedua yang sukses besar setelah "Saras 008". "Panji Manusia Milenium" dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris papan atas tanah air. Seperti Primus Yustisio, Tia Ivanka, Pangky Suwito, Ayu Azhari, dan masih banyak lainnya.










Sekian tahun berlalu, ternyata hidup Primus kini berubah total dari sebelumnya. Primus menikahi aktris cantik Jihan Fahira pada 17 September 2004 setelah berpacaran 2 tahun. Keduanya dikaruniai 3 buah hati, yaitu Lana Dafila Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, dan Tara Azkia Alona.


Lana lahir pada 26 Juli 2006, Sami dilahirkan pada 13 April 2008, dan si bungsu lahir pada 17 November 2010. Sayangnya, banyak penggemar Primus dan Jihan yang tak begitu tahu kabar idolanya sekarang. Maklum saja, di dunia teknologi yang semakin berkembang, keduanya malah memilih tak bermain media sosial.

Tapi, siapa sangka ternyata kinipenampilan Primus berbeda jauh dari masa mudanya. Dulunya, Primus dikenal sebagai aktor sekaligus model yang berbadan kekar dan macho. Wajahnya begitu tampan dan sukses membuat para penggemar perempuannya klepek-klepek.


Foto Terbaru Primus Yustisio

Sekarang, ada perubahan drastis yang terlihat di wajah ganteng aktor 39 tahun ini. Perubahan itu adalah tumbuhnya kumis dan jenggot lebat di sekitar dagunya. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram fans Primus dan Jihan, @jihanprimus_fc.




Foto-foto aktor yang kini menjadi anggota DPR itu sontak membuat netizen kaget bukan main. Sudah nggak sabar nih lihat foto-foto Primus Yustisio sekarang? Ini dia foto-fotonya:




loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.