Wanita Ini Di Bakar Hidup Hidup Oleh Suaminya Karena Foto Di Facebook

loading...


Wanita Ini Di Bakar Hidup Hidup Oleh Suaminya Karena Foto Di Facebook

Media sosial facebook sering kali menjadi ajang komunikasi oleh semua orang. Namun terkadang FB juga bisa mendatangkan cemburu oleh seorang yang sudah mempunyai pasangan ataupun sudah terikat dalam pernikahan.

Memang banyak orang yang mengatakan jika cemburu tanda sayang, namun nyatanya banyak kasus kekerasan justru dikaibatkan oleh kecemburuan. Hal tersebut seharusnya menyadarkan paradigma cemburu tanda sayang yang dianggap kurang tepat ini.

Dengan berbagai kasus kekerasan bisa dikatakan jika cemburu bukanlah tanda sayang, apalagi jika si pencemburu memiliki kecederugan bertindak frontal melukai verbal ataupun fisik pasangannya. Kasus seperti ini baru-baru ini dialami oleh wanita bernama Nednapha Nuankhul (26 tahun).

Wanita ini menderita luka bakar parah setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri. Penyebabnya masalah sepele yakni mengunggah foto selfie yang menunjuukan kecantikannya di akun FB pribadinya. Karena unggahan itu sang suami tega membakar istrinya hingga mengalami luka bakar di sekujur tubuh.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.