Seorang Ibu Bagikan Foto Perutnya Sebelum dan Setelah Melahirkan, Keberaniannya Buat Netizen Salut!

loading...
loading...
Seorang ibu dari empat anak mendadak viral di Instagram setelah mengunggah foto tanpa sensor perutnya sebelum dan setelah melahirkan.
Melansir allure.com, blogger asal Australia, Mel Watts, mengunggah foto di Instagram-nya, menunjukkan perutnya saat hamil 30 minggu dan empat hari setelah dilakukan operasi caesar.
Mel Watts mengakui tubuhnya memiliki banyak stretch marks.
themodernmumma
instagram.com/themodernmumma
Namun foto tersebut membantunya mengingat apa yang telah dilakukan perutnya untuknya: membawa anak-anaknya untuk lahir ke dunia.
"Tubuh ini, perut ini, satu-satunya yang aku punya, memberiku kehidupan lain, makhluk kecil untuk aku peluk dan aku cintai.
Berulang-ulang kali aku meragukan tubuhku.
Aku mencubit dan menarik bagian yang tidak aku suka.
Nyatanya, tubuh ini telah melakukan segalanya yang ingin aku lakukan.
Tentu saja tubuh seperti ini tidak cocok untuk majalah.
Tapi bagiku dan suamiku, inilah tempat tumbuh bagi bayi-bayi kamu.
Inilah tempat dimana semua yang kamu cintai bermula."
Banyak netizen yang memuji Watts atas kejujuran dan juga memberikan penerangan pada sisi lain "tubuh ibu setelah melahirkan."
@thegreatkiwi: This is so great! The girls are lucky to have a mama with such a healthy perspective RE body image!!
@bookieboobox: Love your honesty, thank you. Xx
Ada pula netizen lain yang ikut menceritakan pengalamannya saat setelah dioperasi sesar.
Dalam wawancara dengan Mic, Watts berkata tentang standar yang harus dihadapi para ibu, terutama bentuk tubuh yang seharusnya dimiliki setelah melahirkan.
Watts juga mengunggah foto lain setelah menerima berbagai komentar, baik positif dan negatif.
themodernmumma
instagram.com/themodernmumma
"Menurutku kita semua perlu mengingat tidak peduli seberapa langsing, gemuk, kecil, atau besar tubuh kita, kita semua nyata.
Kita semua wanita yang melahirkan manusia kecil dan kita semua hanya mencoba melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan.
Sama seperti jutaan wanita lain di dunia." 
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.