Sang Istri Cemburu dan Labrak Penumpang Go Car Suaminya, Ternyata Penyebabnya Gara-gara Ini..

loading...
Cemburu sih boleh saja, tapi kalau sudah dijelaskan yang sebenarnya dan masih tidak terima ya keterlaluan namanya.

Seperti yang dilakukan oleh istri driver taksi online berikut ini.

Ia cemburu pada customer wanita yang dibawa oleh suaminya.
 

Wanita itu pun langsung mengirimi chat melalui WA kepada penumpang tersebut.
Lucunya lagi, setelah dijelaskan kalau penumpang itu tak ada apa-apa dengan suaminya, wanita itu malah nyolot.

Bahkan, saat diberi tahu kalau penumpang itu sudah memiliki calon suami pun, ia tetap tak percaya.

Begini isi percakapannya :

Istri : Permisi

Saya mau tanya

Penumpang : Boleh say

Istri : Ini dengan mba siapa

Penumpang : Rika. knp

Istri : Mba yg tadi pagi naik go car suami saya ya?
 

Penumpang : Iya papa ku

Knp mba

Istri : Oh gpp

Penumpang : Knp ya?

Istri : Soalnya ada kata kata "by" nya tadi di sms

Loh kata suami saya katanya rika itu ibu ibu aneh

Penumpang : Jd td mama papa saya bu ke soekarno hatta

Naik gocr

Istri : Tadi ko smsnya gini ya "saya udah didepan rumah ujang by"?

Penumpang : (Mengirim foto SMS) Mungkin dia salh ketik bu :)
 

Istri : Ohh oke thanks ya

Saya kenal sama kamu loh

Penumpang : Iya itu suami mba salah ketik mungkin mbaaa saya jg kan cm bales 'ok:)' liat aja deh kotak masuknya mbaa hehe

Percakapan hari itu pun selesai, dan tidak ada balasan lagi dari istri driver tersebut.

Kemudian hari berikutnya, ia memulai percakapan kembali.

Istri : Coba pasang foto lu dong kalo berani

Penumpang : (mengirim fotonya bersama tunangannya) Itu saya sama tunangan saya

Mba kalo kayak gt suaminya gausa jadi gocar2 gt mba:)

Kalo apa apa suujon sm org sama suami dll:) kasian loh suaminya udh nyari uang di suujonin:)

Istri : Bodo
 

Suami suami saya gausah bacot

*geser untuk lihat percakapannya

Screen shoot pecakapan itu diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Netizen pun gemas dengan postingan itu.

Ini komentar mereka :

aldhea_: Langsung keder tuh pas tau wajah tunangan customernya lebih cakep dr suaminya WKWK

nyikkkkk: istrinya galak amat

penelovy: mungkin maksudnya "by" tu "bu" yaampun drama ini

rilmal: ketauan lakinya pernah kegep selingkuh gimana ga main main lakinya, punya bini sakit jiwarilmalketauan lakinya pernah kegep selingkuh gimana ga main main lakinya, punya bini sakit jiwa

pussandfoods: ya ampun pdhl org juga tau itu maksudnya "bu", Y sama U kan deket udh kadung malu jd nyolot aja sekalian kali ya

puputseptii: Duh cemburu membabi buta ikut suaminya narik ajaah wkwkw

mrs.vennyvasa: Begitulah istri yg takut suaminya di rebut wanita lain (maklum skrng jamanya banyak PELAKOR)
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.