MENGEJUTKAN !!!! Paranormal Ini Mengatakan Bahwa Jupe Masih Hidup Dan Mengaku Bisa Bangkitkan Julia Perez......

loading...
Kemarin malam makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon didatangi paranormal bernama Ulfa. Ia mengklaim Jupe sebenarnya belum mau pergi. Bahkan ia sesumbar mengeluarkan pernyataan mengejutkan jika dirinya bisa membangkitkan Jupe.


"Saya tukar auranya yang di makam, itu bukan Jupe kita tuker aura dengan saya. Jadi badanya dulu yang saya pulangin ke Raffles (rumah mendiang Julia). Habis dari sini saya bawa ke Raffles lagi," ucapnya.


"Saya bilang ke Jupe masuk sana ke temen-temen dan ke keluarga tunjukkan bahwa kamu masih hidup. Karena saya udah biasa di alam arwah. Karena banyak yang menginginkan saya untuk mati dan saya biasa mondar-mandir," paparnya lagi.

Tak jelas apa motivasi Ulfa mengklaim bisa membangkitkan Julia Perez. Dari banyaknya pengunjung makam, baru kali ini makam mendiang Jupe dikunjungi oleh paranormal.

Tak jelas apa motivasi Ulfa mengklaim bisa membangkitkan Julia Perez. Dari banyaknya pengunjung makam, baru kali ini makam mendiang Jupe dikunjungi oleh paranormal.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.