Kejam !!! Suami Tusuk Kemaluan Istri Dengan Obeng" hanya karena.......

loading...

BERITA ISLAM - 
Seorang pria yg sering di panggil dgn sebutan Abdul (40 tahun ) yg telah di amankan oleh pihak kepolisian labuhan, Medan karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Abdul tega menusukan Obeng sepanjang 15cm kedalam v#gin#, Siti Maisyaroh istrinya sendiri.

Pihak keluarga Siti yg tidak terima dgn perlakukan Abdul pun melaporkan perbuatan Abdul ke kantor polisi Labuhan, tetapi bukan nya menyesal Abdul yg merupakan warga tanjung mulia Batu 8 tersebut malah melawan petugas dan mengatakan lebih baik ia menancapkan Obeng tersebut ke v#gin# istrinya dari pada membacok dan m#mb#nuh istrinya.
loading...

Saat itu saya kalap dan sudah terlampau emosi, kebetulan di atas meja ada obeng dan parang jadi saya mengambil obeng dan menusukan ke v#gin# Siti, kata Abdul saat di periksa oleh pihak polisi Sabtu 17-12-2016.Awal kejadian bermula dari Abdul pulang kerja untuk beristirahat setelah lepas kerja istrinya tidak menyediakan nasi dan sayur apapun untuk nya, ditanyakan kepada istrinya, saat di tanyai istrinya sama sekali tidak menghiraukan  pertanyaan Abdul. 

terjadi adu mulut  antara Abdul dan Siti, akhir nya Abdul yang emosi mengambil Obeng dan menancapkan obeng tepat di kemaluan istrinya yg sedang tiduran sambil melihat-lihat HP di ruang tamu.

Abdul mengaku sebelum bertengkar dengan Siti ia sudah mendapatkan tekanan dari atasan nya di tempat kerjanya, karena emosi yg tak terkontrol akhirnya peristiwa tersebut pun terjadi.

Selain menusukan Obeng di kemaluan istri nya Abdul juga sempat memukul kepala istrinya dgn gagang Obeng tersebut lalu menusukan Obeng di kemaluan istri nya, ia mengaku sebenarnya ia tidak bermaksud menusukan Obeng tersebut ke kemaluan istrinya, karena pada saat kejadian itu Istrinya Siti berteriak dan meronta jadi penusukan tersebut tidak di sengaja mengenai kemaluan korban.

Ketika meduasi Terlapor Abdul meminta kepada keluarga korban yg juga istrinya untuk mencabut laporan, disini kami mediasi karena mereka berdua adalah pasangan suami istri, jadi kedua belah pihak harus merundingkan terlebih dahulu, apakah perkara ini mau di lanjutkan untuk di adili, kata (pjs) Kanit Reskrim Polsek Labuhan AKB Purnama jaya.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.