Gempaar..!! Pulang Jadi TKW, Ibu Ini Lepas Jilbab, Gayanya Sudah Seperti Syahrini KW2

loading...
 “Wis, pokoknya kayak nggak kenal lagi. Anak-anaknya saja sudah nggak yakin itu ibu mereka atau bukan. Sekarang gayanya sudah ngalah-ngalahi Syahrini,” tutur Donwori saat menunggu sidang di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).





Bagaimana tidak. Jika dulu Sephia menutup auratnya dengan jilbab sampai dibawah dada, saat ini bahkan tidak ada selembar kain pun yang menutup kepalanya. 

Alih-alih jilbab, justru rambut berkilau warna kuning pirang yang terlihat. 

Kini bukan hanya Donwori yang bisa melihat aurat istrinya. Tapi, setiap orang kini juga bisa menikmati aurat istrinya tersebut. Apalagi Sephia sekarang sudah buka jilbab dan suka memakai pakaian serba minim. 

“Saya shocknya bukan main. Waktu jemput di Bandara Juanda, saya sempat ndak tahu kalau dia itu istri saya. Baru ketika dia njawil pundak dan menyapa duluan, saya jadi ngeh kalau itu memang istri saya,” kata pria yang berprofesi sebagai teknisi bengkel ini.ext-align: center;">  

Melihat keanehan itu, Donwori dan ketiga anak-anaknya sempat menanyakan perubahan itu kepada Sephia. Sebab kemungkinan Sephia sewaktu di Korea mengalami traumatik atau hal-hal lain yang membuatnya berubah sedrastis itu. Namun, jawabannya selalu tidak ada. 

“Wong orang yang di bengkelku juga digoda. Waktu tak tegur, dia malah ngelawan. Katanya itu adalah caranya untuk bergaul. Padahal dulu nggak pernah seperti itu, sekarang sudah kayak wanita kegatelan,” tandasnya. 

Termasuk saat Donwori mengancam akan menceraikannya, Sephia ternyata malah menantang. Mentang-mentang tabungan dan investasinya ke orang tuanya juga sudah banyak, dengan terang terangan Sephia malah menantang Donwori untuk menceraikan dirinya. 

Sephia malah mengaku kalau dia sengsara dan tertekan kalau meneruskan rumah tangganya dengan Donwori. “Sekarang ngomongnya begitu, nggak ingat blas dulu gimana. Dulu memang hobinya ngaji, sekarang sukanya ngajakin nonton drama Korea,” pungkas Donwori.

Sumber: Jawa Pos

Gambar adalah ilustrasi
......
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.