Di balik kecantikannya, PNS Karawang ini ternyata punya koleksi foto yang terbilang berani

loading...
Sosok Pegawai Negeri Sipil di Karawang menjadi perbincangan hangat Netizen. Foto-foto cantik di akun Instagram menjadi pemicunya. Banyak yang mengatakan jika wajahnya mirip sekali dengan Maria Ozawa, bintang film panas Jepang.
Seperti diketahui bersama, PNS itu bernama Oza Moza. Sebelumnya ia membuat heboh setelah mengunggah foto di Twitter saat tengah mengenakan seragam batik berwarna biru Korpri. Banyak yang menduga dirinya seorang guru, namun diketahui profesi Oza Moza adalah seorang PNS. Dalam keterangan lokasinya menyebut, Dinas Pertanian Kab. Karawang.
Oza Moza kini semakin menjadi sorotan. Banyak warganet yang penasaran dan mampir ke akun Instagram Oza Moza hanya untuk sekadar melihat atau berkomentar.
Di luar kemiripannya dengan Maria Ozawa, Oza Moza rupanya telah lama eksis dengan foto-foto uniknya di Instagram yang memiliki nama akun @mozakitty95.
Melihat foto profilnya, Oza Moza tampak sangat berani berfoto dengan seekor tarantula yang hinggap di wajahnya. Bukan itu saja, ia pernah berfoto sambil memeluk ular yang sangat besar. Muncul anggapan bahwa ia memiliki kecintaan terhadap hewan-hewan yang tak lazim disukai banyak orang.
Terbukti ketika menelusuri foto-fotonya di Instagram, Oza Moza beberapa kali berpose dengan hewan-hewan yang mungkin menimbulkan rasa waspada terhadap orang-orang kebanyakan.
Berikut foto-foto bersama hewan yang pernah diambil oleh PNS yang belakangan menuai sorotan ini:
Ular hitam ini dianggap lucu oleh Oza. Wah, berani banget kan? Bagaimana menurut kamu?
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.