Astagfirullah,Suami Pasang Kamera di Kamar Mandi Teman Istri dan Ini yang Terjadi!

loading...
Kita selalu diingatkan untuk cermat dalam memilih teman atau bahkan sahabat.

Pilih teman dengan bijak. Jika tidak, kamu mungkin akan berada dalam situasi yang mengerikan seperti yang dialami pengguna Facebook Malaysia bernama Moon ini.

Cerita ini melibatkan seorang pria yang telah menjadi temannya selama lebih dari 10 tahun. Tidak itu saja, pria itu juga menjadi rekan kerja Moon selama kurang lebih tiga tahun.

Moon memperlakukan pria itu dengan baik dan menawari dia pekerjaan saat dia benar-benar membutuhkan. Dia juga selalu membuka pintu rumahnya untuk pria itu dan istrinya setelah mereka menikah.
" Saya mempercayai mereka selama ini dan sebagai gantinya, apa yang saya dapatkan adalah pelajaran hidup yang sangat berharga," katanya.

Apa yang dialami Moon, berikut pengalaman buruk yang diceritakannya:
Balasan Kepercayaan yang Menyakitkan

" Selama tiga tahun, mereka telah membantu mengelola toko ini. Namun dalam tiga tahun ini juga mereka telah mencuri uang dari perusahaan. Mereka bahkan mengambil komisi staf dan menggunakannya untuk kepentingan mereka sendiri," tulis Moon dengan kesal di Facebook.

" Lagi dan lagi, mereka telah menyalahgunakan kepercayaan dan kebaikan saya. Ketika saya mengetahui tentang perbuatan buruk mereka, saya dengan bodohnya menganggap bahwa karena kami berteman, saya memberi mereka kesempatan kedua.

" Saya membiarkan mereka tinggal di perusahaan dan bekerja di sana untuk mengganti uang curian itu. Saat itulah saya mengetahui bahwa reputasi pasangan ini sudah buruk di industri ini."

Namun, Moon menemukan sesuatu yang lebih buruk lagi tentang pasangan ini yang baru-baru ini mengejutkannya.

Astaga Dia Pasang Kamera di....

Yang membuatnya tidak habis pikir, teman prianya itu telah memasang kamera mata-mata di setiap toilet di rumahnya.

Sungguh pria itu tak tahu malu. Kamera itu dipasang dengan posisi mengarah langsung ke area shower, sehingga kamu bisa menebak apa yang ingin direkamnnya.

Moon mengungkapkan betapa kesal dan sakit hatinya dengan perlakuan temannya itu.

" Meskipun ketika saya melihat-lihat rekaman kamera itu tidak ada video tentang saya, tapi kamera itu bisa menyiarkan langsung.

" Jadi apakah Anda mengharapkan saya untuk mempercayai Anda saat Anda mengatakan bahwa Anda telah merekam tapi belum pernah melihat videonya? Terlebih lagi, ini sudah berlangsung sejak Mei 2016. Artinya sudah lebih dari setahun!

" Katakan pada saya, apa alasan Anda memasang kamera di toilet jika Anda tidak memiliki pikiran jorok? Saya memperlakukan Anda berdua seperti saudara saya. Tapi inilah yang Anda berikan sebagai balasannya.

" Sebagai istrinya, bahkan ketika saya mengatakan bahwa suami Anda melakukan hal yang tidak senonoh, Anda masih bisa bersikap tenang dan menerimanya."

Posting Moon itu langsung menjadi viral di Facebook dalam waktu kurang dari 24 jam. Posting Moon itu juga telah dibagikan lebih dari 7.000 kali.

Moon juga mengunggah video teman prianya yang sedang memasang kamera di kamar kecilnya sebagai bukti.

Warganet meluapkan kemarahan mereka pada pasangan tersebut. Banyak dari mereka menganjurkan Moon untuk membuat laporan polisi dan menuntutnya juga.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.