Astagfirullah...HEBOOHH Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen mengerikan.... mohon di shareya

loading...
Video siswi melahirkan di kelas jadi viral belakangan ini. Suasanan didalam kelas jadi begitu riuh saat gadis ini berteriak. 






Dia menangis sembari memegang perut. Sesaat ke-2 pahanya sudah basah oleh d**r**h. Tidak ada seorangpun yang menganggap bagaimana siswi itu dapat alami hal sejenis ini. 
  
Video yang diunggah oleh akun Tinfy Khmer Troll di Facebook itu perlihatkan seseorang gadis berkemeja putih serta rok biru, merintih kesakitan sambil memegang perut. 
  
Hal sejenis itu bermula dari meja di mana ia duduk. Gadis yg tidak dijelaskan namanya itu mengerang kesakitan saat duduk di meja dalam kelas. Gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand. Selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak di ketahui oleh bebrapa relasi. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu tentang kehamilannya. Waktu menghadiri kelas seperti biasanya mendadak mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal sejenis itu buat bebrapa relasi sekelasnya selekasnya terkejut. 
  
Tidak ada yang tahu kenapa gadis ini mendadak berteriak kesakitan. Hingga gurunya sendiri tahu jika gadis itu tengah hamil serta akan selekasnya melahirkan. 
Gadis itu selalu menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sebentar lantai dilumuri dengan d**r**h. 
  
Untungnya guru tidak kuatir serta dengan tenang menolong siswinya melahirkan. 
Sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu lahir. Sesudah video ini viral di media sosial, banyak netizen yang ikut bereaksi menanggapi kehamilan siswi itu. 
Tidak ayal, s/d sekarang ini video itu telah 2, 3 juta kali tampil. 



.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.