Penampilan Umi Pipik Berubah Setelah Dapat 'Tamparan' dan Bisikan Gaib di Tanah Suci

loading...
Wajah Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Dian Irawati alias Umi Pipik sempat menghiasi layar kaca tanah air. Umi Pipik sering menerima tawaran bermain film atau bernyanyi di berbagai kesempatan.
 
Tapi, belakangan ini, Umi pipik jarang lagi muncul di televisi, dan tak banyak lagi kabar tentangnya. Ternyata, penampilan Umi Pipik kini berbeda dibanding dengan sebelumnya.
 
 
Kini Umi Pipik mantap untuk mengenakan cadar. Hal itu telah ia lakukan beberapa bulan belakangan ini.
 
Dalam tayangan acara infotainment Silet, Umi Pipik pun mengungkapkan alasan dirinya bercadar. Saat diwawancara, Umi Pipik mengungkapkan kalau keputusan dirinya bercadar muncul pada April 2017 lalu.
 
Saat itu, ia tengah menjalani ibadha umroh di tanah suci. Ia pun mengaku saat ibadah disana, ia mendapat 'tamparan' keras,
 
 
 
"Saya dapat tamparan saat umroh kemarin, Jadi kaya malu sama Allah, padahal disana mau ibadah di rumah Allah, tapi ko mau ke masjid aja ko susah gak sampai-sampai, padahal mesjidnya di depan mata," katanya saat diwawancara.
 
Ia melanjutkan, langkahnya menuju masjid selalu terhenti karena banyak orang yang melihatnya langsung meminta berfoto bersama. Hal itu yang membuat langkahnya terhambat untuk menuju masjid.
 
"Sampe udah qomat, akhirnya saya salat diluar, padahal salatnya pengennya di dalam. Saya langsung sujud dan nangis senangis-nangisnya," ungkapnya.
 
Lalu, saat di Rawdah, dirinya sempat tersungkur. Saat itu, dirinya pasrah atas apapun yang akan terjadi. Dan di saat tersungkur itu, ia seperti mendapat bisikan.
 
"Seperti ada yang ngebisikin, kapan mau ditutup, itu terus yang terdengar," ujarnya.
 
Hingga akhirnya ia pulang dari Rawdah dan memantapkan diri untuk mengenakan cadar. Dengan keputusannya mengenakan cadar, ia pun mulai menarik diri dari dunia hiburan.
 
Ia tak lagi menerima tawaran main film atau bernyanyi. Kini, ia sibuk dengan bisnisnya menjalani usaha butik baju muslim.
 
Terkait gosipnya yang telah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu, Umi Pipik tak ambil pusing.
 
"Saya gak ambil pusing sekarang. Saya gak peduli dengan penilaian orang lain terhadap saya. Buat apa saya dipuji-puji sama manusia, taip di hadapan Allah saya cacat. Saya kepengen saat ini dalam penilaian Allah saja," tutupnya.
loading...
loading...

Không có nhận xét nào

Tìm kiếm Blog này

NHẬN XÉT MỚI

loading...
Được tạo bởi Blogger.